Bulan Maulid, Pemkab HSS Laksanakan Safari

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Safari Maulid kembali di galakkan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) pada tahun ini. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry – Syamsuri Arsyad beserta sejumlah SOPD selama bulan maulid akan melakukan safari maulid ke sejumlah musala dan masjid.

Kabag Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS, Eko Harjidi Putra mengatakan bahwa safari maulid dilakukan tahun 2018 ini dilakukan Bupati dan Wakil Bupati bersama sejumlah SOPD di beberapa musala dan masjid di Kabupaten HSS sudah dilakukan saat memasuki bulan maulid.

BACA JUGA :  Fikry – Syamsuri Realisasikan Janji Politik, Salah Satunya Daftarkan Warga di Asuransi Kesehatan Semesta

“Safari maulid sejak Jumat (9/11) sudah dilakukan di musala Al Muflihin, Desa Pakuan Timur Kecamatan Telaga Langsat,” ujarnya.

Sesuai jadwal safari maulid Pemkab HSS akan berakhir awal bulan Desember nanti. “Hari terakhir rencana ada dua masjid dihadiri Bupati dan Wakil Bupati serta para SOPD saat safari maulid,” ujar Eko – panggilan Eko Harjidi Putra yang merupakan mantan Camat Sungai Raya ini.

Bupati HSS, Achmad fikry mengatakan safari maulid dilaksanakan Pemkab HSS selain dalam rangka peringatan hari besar Islam juga sejalan dengan visi misi Kabupaten yang ingin dicapai lima tahun ke depan yaitu untuk mewujudkan Kabupaten HSS bahagia dunia akhirat.

BACA JUGA :  Malam Jumat, Satgas TMMD Gelar Yasinan dan Doa Bersama

“Semoga kita bisa memaknai peringatan maulid dengan selalu berusaha untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan selalu menjalankan segala perintah-Nya serta menjauhi larangan-Nya dan melaksanakan sunah Rasulullah SAW,” ujarnya.

Peringatan hari besar Islam yang dilaksanakan merupakan upaya untuk mendekatkan Pemkab HSS dengan masyarakat. “Semakin kita dekat, tentu semakin banyak hal bisa diketahui untuk dapat menentukan kebijakan pembangunan,” tutur Fikry. (mbur)

Baca Juga