Saidi Kukuhkan Pengurus Dekranasda Kabupaten Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H. Saidi Mansyur kukuhkan ketua dan pengurus Dekranasda Kabupaten Banjar masa bakti 2021-2024, di Gedung Dekranasda Kabupaten Banjar.

”Saya memberikan dukungan penuh kepada para pengurus Dekranasda Kabupaten Banjar untuk menjalankan program-program kerja kepengurusan,”  ucap Saidi yang juga selaku Pembina Dekranasda Kabupaten Banjar.

Saidi berharap dengan kepengurusan baru, dapat menjadi lembaga mitra pemerintah yang handal dan manis dalam mendukung pembangunan ekonomi.

”Dapat menumbuhkan wirausaha baru, membina dan mengembangkan produk kerajinan berkualitas dan mampu memberikan fasilitasi kepada perajin dalam rangka akses pembiayaan, bahan baku, informasi dan teknologi guna peningkatan ekonomi,” harapnya.

BACA JUGA :  Kominfo Banjar dan Kemenag Penandatanganan MoU Dakwah Ramadan

Ketua Dekranasda Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas, menjelaskan rencana kedepan sebagai langkah awal akan melakukan rapat koordianasi, menyiapkan program kerja dan menuntaskan PR yang sudah dirancang.

”Semoga dapat terealisasi tahun ini, kami juga akan mendata lagi dan mengupdate data-data para perajin,” jelasnya.

Susunan pengurus Dekranasda Kabupaten Banjar diantaranya Ketua Hj Nurgita Tiyas, Wakil Ketua Hj Fatmawati, Ketua Harian I Gusti Mede Suryawati, Wakil Ketua Harian Tantri Verawati, Sekretaris Lili Agustriana dan Bendahara Mariani.

BACA JUGA :  Aman, 151 Orang Sudah Selesai Pemantauan

Pengukuhan ini ditandai dengan penyematan pin oleh Pembina Dekranasda Saidi Mansyur kepada Ketua Dekrasda Kabupaten Banjar Nurgita Tiyas.

Turut hadir para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD Banjar,  Pimpinan Perusda, Kacab Bank KalSel Martapura Iwan serta Dandim 1006 Banjar Imam Muchtarom. (nsh)

Baca Juga