Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Geledah Rumah, Polisi Temukan Sabu-Sabu

Geledah Rumah, Polisi Temukan Sabu-Sabu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara menggeledah rumah yang diduga sering dijadikan lokasi pesta sabu, milik pria berinisial BH (36), warga jalan Mesjid Jami Gang Adil RT.04 Kelurahan Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, yang diciduk di rumahnya, pada Kamis (14/4/2022) silam, sekitar pukul 00.30 Wita.

“Dari informasi yang kami terima, bahwa di sana diduga sering terjadi transaksi dan pesta narkoba, menindaklanjuti hal tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto melalui Kanit reskrim Ipda Sudirno, Minggu (17/4/2022).

BACA JUGA :  Sabu 9.14 Kg Gagal Beredar Di Kalsel

BH pun tak berkutik, kala dilakukan penggeledahan di kediamannya itu polisi mendapati barang bukti berupa 1 kotak handphone yang di dalamnya berisi dompet, dan 1 paket sabu-sabu dengan berat bersih 0,03 gram.

Barang bukti lainnya yakni 1 timbangan digital, 1 pipet kaca, 1 sendok plastik, 3 bungkus plastik klip dan di samping lemari di kamar BH ditemukan 2 bong atau alat hisap sabu.

BACA JUGA :  Warga Satui Dukung ZR

“Kami sudah amankan yang bersangkutan beserta barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut guna pengembangan,” sambung Ipda Sudirno.

BH sendiri, lanjut Kanit reskrim, baru saja keluar dari penjara akibat kasus yang sama pada Februari silam.

Atas kepemilikan barang haram tersebut, ia pun terancam hukuman seperti pada pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkoba. (D)

Baca Juga