Warga Serbu Pasar Murah yang Digelar GOW Kabupaten Balangan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Semarak menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah berbagai kegiatan digelar oleh berbagai pihak di Kabupaten Balangan.

Seperti halnya Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan melakukan hal yang serupa, GOW Kabupaten Balangan menggelar kegiatan pasar murah, di Desa Mampari, Kecamatan Batumandi, Selasa (26/04/2022).

Pasar murah umumnya menjual berbagai bahan pokok dapur seperti minyak goreng, gula, dan sebagainya, dengan patokan harga yang murah hal itu menjadi daya tarik bagi masyarakat setempat.

Nampak, puluhan masyarakat hadir dan berbelanja di pasar murah yang digelar GOW Kabupaten Balangan tersebut, barang yang dijual pun habis dalam rentang waktu yang singkat.

BACA JUGA :  Maulid Nabi, Momentum Silaturahmi Sesama Umat Rasulullah.

Ketua GOW Kabupaten Balangan, HJ Megawati Ulfah mengatakan pasar murah ini digelar dalam rangka ulang tahun Ke – 16, sekaligus menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kami Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Balangan menggelar pasar murah, dalam rangka ulang tahun ke 16 sekaligus menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ucapnya.

Lebih lanjut ujar Ketua GOW Kabupaten Balangan, pasar murah ini salah satu program kegiatan membantu meringankan beban belanja masyarakat. Apalagi menjelang lebaran saat ini, harga sembako meningkat.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan ANEV Guna Kejar Target Capaian Vaksinasi

“GOW Kabupaten Balangan inisiatif gelar pasar murah, sehingga warga masyarakat khususnya di Desa Mampari bisa membeli 9 bahan pokok dengan harga yang lebih murah,” tambahnya.

Megawati berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan harga terjangkau.

Diketahui, GOW Kabupaten Balangan telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya memberikan paket sembako lansia yang tidak mampu sebanyak 240 paket, dengan sasaran 8 Kecamatan.

Kemudian memberikan bantuan untuk pondok pesantren, tahfidz Al Qur’an dan panti yang ada di Kabupaten Balangan. (Ald)

Baca Juga