Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kandangan
  4. »
  5. Rehab Lapangan Kambas Sisa Pemeliharaan Rumput, April 2019 Sudah Bisa…

Rehab Lapangan Kambas Sisa Pemeliharaan Rumput, April 2019 Sudah Bisa Digunakan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Rehab lapangan sepak bola Kambas di Kecamatan Padang Batung yang dikerjakan Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pengerjaanya hampir rampung.

Kabid Cipta Karya Dinas PUTR HSS, Ahmad Taufik Afriadi mengatakan bahwa rehab lapangan sepak bola Kambas di Kecamatan Padang Batung saat ini sudah 90 persen lebih.

“Tinggal pemeliharaan rumput lapangan saja lagi,” ujarnya saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :  Di Tengah Pandemi Corona, Jangan Lupakan Hari Bumi

Pemeliharaan rumput dapat memakan waktu sekitar tiga sampai empat bulan. “Diperkirakan bulan April tahun 2019 lapangan sudah dapat dibuka untuk umum,” ucap Taufik.

Rehab lapangan sepak bola Kambas di Kecamatan Padang Batung menggunakan anggaran dari APBD sekitar Rp 740 juta lebih mulai dari rumputnya, kondisi tanah sampai saluran drainasenya.

Perbaikan lapangan sepak bola disetiap Kecamatan dilakukan sesuai visi misi kepemimpinan bupati HSS untuk mewujudkan Kabupaten HSS sebagi kota olahraga dan seni. Pemkab saat ini fokus berbenah diri dan melengkapi fasilitas olahraga dan seni.

BACA JUGA :  Polres HSS Raih Penghargaan Layanan Publik Kategori Baik

Dari 11 Kecamatan di Kabupaten HSS sudah ada beberapa Kecamatan yang lapangan sepak bolanya dilakukan perbaikan seperti di Kecamatan Kalumpang, Nagara serta dua Kecamatan Telaga Langsat dan Simpur. (mbur)

Baca Juga