Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Gotong Royong Bersihkan Fasilitas Publik, Tiap SKPD Bertugas Mengecat dan…

Gotong Royong Bersihkan Fasilitas Publik, Tiap SKPD Bertugas Mengecat dan Membersihkan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Keberadaan Taman Cahaya Bumi (CBS) Selamat dan RTH Ratu Zalecha Martapura yang sebagian kondisinya sudah mengalami kerusakan.  Pemerintah Kabupaten Banjar berencana melakukan kerja bakti bersama seluruh SKPD untuk merapikan dua fasilitas umum tersebut.

WhatsApp Image 2018 12 12 at 12.48.31

Hal itu diutarakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah pada rabu (12/12/2018) siang. Menurutnya, untuk fasilitas yang rusak telah dianggarkan pada tahun 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Dikenal Rentan Karhutla, 7 Lokasi ini Dapat Alat Pemadam kebakaran

Pada akhir tahun nanti seluruh SKPD akan melakukan kerja bakti untuk merapikan atau mempercantik tempat masyarakat bersantai bersama keluarga tersebut. Bagaimana caranya nanti agar terlihat rapi, apa lagi dekat air mancur itu nantinya terlihat lebih rapi.

BACA JUGA :  Martapura FC Mainkan Tensi Tinggi Versus PSBS Biak dan Unggul 1-0

WhatsApp Image 2018 12 12 at 12.48.34

“Nanti bupati juga akan ikut serta dalam kerja bakti merapikan dengan cara dicat, mungkin itu nanti hadiah akhir tahun, bersama-sama merapikan, ”ucapnya.

Diketahui, beberapa fasilitas yang ada di CBS dan RTH Ratu Zalecha mengalami kerusakan, bahkan terlihat ada beberapa coret-coretan yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab.(sairi)

Baca Juga