Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Jaga Ketahanan Pangan dan Stabilitas Harga, Bulog Distribusikan 5 Ton…

Jaga Ketahanan Pangan dan Stabilitas Harga, Bulog Distribusikan 5 Ton Beras Medium

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Sekda HST H Akhmad Tamzil lepas distribusi beras medium

HEADLINE9.COM, BARABAI – Pelepasan distribusi beras dalam rangka Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga Beras Medium di laksanakan di kantor Gudang Bulog di desa Matang Ginalon, Kamis (3/1) siang.

Kepala Divre Bulog Barabai Rachmadi melaporkan beras yang di-launching adalah beras medium dalam bentuk kemasan 5 kg, harganya Rp 8.350 per/Kg. pasokan beras itu sangat dibutuhkan masyarakat kelas menengah ke bawah oleh warga Hulu Sungai Tengah (HST) dan Tabalong.

BACA JUGA :  Partisipasi Petugas Kebersihan di Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul

Berat itu dijamin asli dan berasal dari kelompok tani (Poktan) dari HST. Secara perdana berjumlah 5 ton dan 9 bulan ke depan untuk banua enam stok beras aman.

Pelaksana Bupati HST HA Chairansyah memalui Sekda Banjar H Akhmad Tamzil menyampaikan, setelah di-launching akan diperjual belikan. Harganya telah ditetapkan dan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA :  Gempar...! Pemuda Barabai Gantung Diri di Kampung Arab

Distribusi beras bertujuan untuk mengamankan pasokan dan stabilisasi harga pangan serta mampu memberikan kemudahan kepada masyarakat. Khususnya di HST untuk mendapatkan bahan pangan dalam jumlah dan kualitas yang baik.

Baca Juga