Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Masuk 10 Besar, ASKI Balangan Gelar Pertemuan Bersama Bupati

Masuk 10 Besar, ASKI Balangan Gelar Pertemuan Bersama Bupati

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Balangan – Pengurus Perguruan Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Kabupaten Balangan melaksanakan audiensi sekaligus pengalungan medali oleh Bupati Balangan, di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, Jumat (19/1/2024).

Pengalungan medali dilakukan dalam rangka turnamen Pekan Olahraga Mahasiswa Tingkat Nasional (POMNAS) dan Shukaido Borneo 1 Karate Open Championship 2023 lalu.

Saat pertemuan berlangsung, Pelatih ASKI Balangan, Akhmad Rifki menyampaikan bahwa tim ASKI berhasil masuk peringkat 10 besar dari 27 kontingen se-Kalimantan Selatan dengan kekuatan 13 atlet dan dua pendamping pada turnamen Shukaido.

BACA JUGA :  Pelanggar Prokes, Rapid Antigen Ditempat

Diketahui perolehan medali yang didapat yakni dua medali emas, empat medali perunggu, tujuh trophy juara 1, satu trophy juara 2 dan satu trophy juara 3.

Akhmad Rifki pun berharap melalui pertemuan ini bisa menjadi momentum agar para atlet ASKI Balangan semakin bersemangat dan berprestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Balangan.

“Kami berharap ke depan bisa lebih disupport oleh pemerintah daerah untuk membina para atlet menuju jenjang selanjutnya,” harapnya.

BACA JUGA :  GOW Balangan Peduli, Salurkan Sembako Bagi Korban Kebakaran

Menanggapi hal ini, Bupati Balangan, Abdul Hadi, sangat berterima kasih kepada seluruh atlet atas raihan prestasi yang telah didapat dalam mengharumkan nama banua.

“Terima kasih kepada pelatih, official dan seluruh atlet yang telah berhasil masuk 10 besar dari 27 kontingen pada event beberapa waktu lalu,” sampainya.

Turut hadir Ketua Umum ASKI Balangan, AKBP Riza Muttaqin, perwakilan KONI Balangan serta Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan.

Baca Juga