Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. bappedalitbang
  4. »
  5. Bappedalitbang Kabupaten Banjar Monitoring dan Evaluasi Kinerja SKPD Bidang Ekonomi…

Bappedalitbang Kabupaten Banjar Monitoring dan Evaluasi Kinerja SKPD Bidang Ekonomi dan SDA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Banjar, melalui Kepala Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam, Dedi Nurmadi, bersama Kepala Sub Bidang Ekonomi, Maulidyanti Eka Sari, dan Kepala Sub Bidang Sumber Daya Alam, Irma Vidya, telah melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap capaian kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mitra bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 16 hingga 17 Januari 2024, di Klinik Perencanaan Bappedalitbang Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Bappedalibang Terima Usulan 2.985 Program Dari Berbagai Desa

Tujuan dari Monitoring dan Evaluasi ini adalah untuk memastikan pelaksanaan program kegiatan SKPD Mitra Sub Bidang Ekonomi sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, serta mencapai hasil yang diinginkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi permasalahan, faktor penghambat, dan pendorong dalam pencapaian kinerja SKPD Mitra.

Capaian kinerja sasaran, program, kegiatan, dan sub kegiatan, serta target fisik dan realisasi fisik yang sudah dilaksanakan oleh SKPD seperti Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Banjar, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banjar, Dinas Pertanian Kabupaten Banjar, serta Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan hingga triwulan IV menjadi fokus dalam evaluasi ini.

BACA JUGA :  Bappedalitbang Banjar Berikan Reward dan Punishment Triwulan III Kepada Pegawai

Hasil dari kegiatan ini mencakup perumusan isu permasalahan yang teridentifikasi, dengan rekomendasi agar SKPD Mitra selalu melakukan koordinasi dalam mengatasi kendala dan permasalahan teknis. Monitoring dan evaluasi ini dianggap sebagai data dan informasi penting dalam proses pengambilan kebijakan dan perumusan perencanaan Perangkat Daerah. (Bappedalitbang)

Baca Juga