Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar dan Wakilnya Bersilaturahmi dengan Masyarakat di Masjid As…

Bupati Banjar dan Wakilnya Bersilaturahmi dengan Masyarakat di Masjid As Su’ada

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, TATAH MAKMUR – Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, dan Wakilnya, Habib Idrus Al Habsyi, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat di Masjid As Su’ada, Desa Tampang Awang, Kecamatan Tatah Makmur, pada Sabtu (16/03/2024) sore.

Dalam rangkaian safari Ramadan ini, Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung berbagai program pemerintah. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan, ketenangan, serta memelihara kebersamaan yang telah terjalin dengan baik.

“Ulun (red: saya) mengucapkan terima kasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Banjar atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan yang rukun dan damai serta suasana yang kondusif sebagai pilar utama dalam pelaksanaan pembangunan daerah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Manfaatkan Teknologi Untuk Hal Positif

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap bencana alam seperti banjir, gelombang pasang, tanah longsor, dan angin puting beliung serta cuaca ekstrem.

“Bersama-sama kita harus menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, melakukan gotong royong membersihkan selokan, drainase, dan lingkungan masing-masing,” tambahnya.

Selama kunjungan tersebut, Bupati Banjar beserta Wakilnya menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp 50 juta kepada yayasan masjid. Tak hanya itu, Ketua TP PKK Banjar, Hj Nurgita Tiyas, juga menyampaikan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa.

BACA JUGA :  Pelita Insani Buka Posko Kesehatan, Pasien Berdatangan Karena Lelah

Sementara menunggu waktu berbuka puasa, Habib Ahmad Al Habsyi memberikan tausiah kepada jemaah, mengajak mereka untuk memperbanyak amal ibadah dan kebaikan lainnya di bulan suci Ramadan.

“Semoga ibadah kita di bulan Ramadan ini akan membawa keberkahan, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi masyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para asisten, kepala SKPD, pimpinan Perusda, camat, pambakal, serta warga setempat.

Baca Juga