Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KAPUAS
  4. »
  5. DPRD Kapuas Gelar Paripurna ke 4 Masa Persidangan II Tahun…

DPRD Kapuas Gelar Paripurna ke 4 Masa Persidangan II Tahun 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke-4 Masa persidangan II, bertempat di ruang rapat paripurna dewan, Senin (25/3/2024).

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Evan Rahman Sahputra dan diikuti sejumlah anggota DPRD setempat.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sekda Kapuas, Septedy, para kepala SOPD dan juga turut dihadiri perwakilan unsur Forkopimda.

BACA JUGA :  7 Fraksi DPRD Kapuas Berpandangan Menyetujui 3  Raperda

“Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dalam Banmus, hari ini ada dua agenda yang dilaksanakan saat Paripurna ke-4 masa persidangan dua,” kata Evan saat membuka rapat.

Adapun, agenda tersebut adalah penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kapuas tahun anggaran 2023.

BACA JUGA :  Setwan DPRD Kapuas Umumkan Nama Anggota Pansus Lima Raperda

Dilanjutkan dengan pengumuman nama-nama Anggota Pansus DPRD Kapuas terhadap lima buah Rancangan peraturan daerah atau Raperda.

Seusai rapat paripurna ini dibuka, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian pidato pengantar LKPj Bupati Kapuas tahun 2023 oleh Pj Bupati, Erlin Hardi.

Baca Juga