Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Murakata Berselawat, Habib Syech: Semoga Tahun Depan Dilaksanakan Lagi

Murakata Berselawat, Habib Syech: Semoga Tahun Depan Dilaksanakan Lagi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI– Kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mendapat sambutan luar biasa dari ribuan jemaah yang turut hadir memenuhi seisi lapangan.

Warga HST dan sekitarnya antusias menghadiri kegiatan Murakata Berselawat yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di Lapangan Dwi Warna Barabai, Minggu (2/6/2024) malam.

Dalam sambutannya, Bupati HST, H Aulia Oktafiandi mengucapkan selamat datang kepada Habib Syech di HST.

“Semoga Habib merasa senang dan nyaman berada di sini,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Gelar Salat Id dan Open House, Bupati HST: Ibadah Kurban Mengandung Dimensi Persaudaraan

Bupati juga berterima kasih kepada para alim ulama yang datang. Lalu tokoh masyarakat serta seluruh undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, bupati mengajak seluruh masyarakat berdoa agar senantiasa diberikan kesehatan keselamatan dunia dan akhirat.

“Saya juga mengimbau agar seluruh komponen masyarakat berkolaborasi untuk mewujudkan HST makmur, unggul dan dinamis,” ajaknya.

Bupati juga mengajak bersama-sama menguatkan tekat untuk selalu memberikan yang terbabaik khususnya bagi kesejahteraan masyarakat di HST.

“Ambil semua hikmah yang terkandung dalam acara ini. Aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga ilmu agama yang didapat semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT,” paparnya.

BACA JUGA :  Bupati HST Lepas Puluhan Rombongan Malam Takbiran Tanda Ramaikan Lebaran Idul Fitri

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga ikut mendoakan seluruh elemen masyarakat di HST agar senantiasa diberikan kesehatan dan murah rezeki.

“Terima kasih Bupati HST jajaran Forkopimda, TNI-POLRI dari NU dan Banser, Satpol PP, Dishub dan semua yang terlibat mengamankan kegiatan malam ini,” ujarnya di atas panggung.

“Semoga tahun depan kegiatan seperti ini bisa terlaksana lagi,” tutupnya.

Reporter : Ahmad Farisal
Editor : Nashrullah

Baca Juga