Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Olahraga
  4. »
  5. Hasil Kaca Mata. Pelatih Martapura FC Kecewa

Hasil Kaca Mata. Pelatih Martapura FC Kecewa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA-Laga lanjutan liga 2 Indonesia yang menemukan Martapura FC kontra Persewar Waropen di Stadion Demang Lehman Martapura, pada Minggu (22/09) petang berakhir dengan skor 1-1.
Tim berjuluk laskar Sultan Adam itu tak mampu melanjutkan tren positifnya, setelah 2 laga sebelumnya anak asuh Frans Sinatra berhasil mengamankan poin penuh, namun saat menjamu tim dari Papua ini, mereka harus puas berbagi angka.
“Kita selalu tekankan kepada anak-anak agar tidak menganggap mudah pertandingan, dan saya akui tadi anak-anak tidak berani memainkan bola, grogi, sehingga tim lawan punya kesempatan untuk melakukan tusukan-tusukan ke pertahanan kita,” Ucap Pelatih Martapura FC Frans Sinatra.
Kekhawatiran Frans semakin menjadi, setelah pada menit 73 terjadi kemelut di depan gawang Martapura FC yang menyebabkan gol bunuh diri dari sang kiper Ali Budi Raharjo.
“Ada kepanikan, sehingga terjadi gol bunuh diri,” ucap Frans.
Beruntung, tak berselang lama Erwin Gutawa CS berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui titik putih oleh Rahel Rahardiansyah.
Kesempatan finalti itu setelah pemain persawar Waropen Toni, di hukum wasit dengan kartu merah usai menghalangi bola menggunakan tangannya di kotak terlarang.
Menang jumlah pemain, Martapura FC di 15 menit terakhir tak kunjung dapat menciptakan gol, sehingga harus puas dengan hasil imbang 1-1.

BACA JUGA :  Perdana Ikuti Lomba Susur Pantai Nasional Bali, Mapala Graminea Raih Juara II
BACA JUGA :  Srikandi Bercadar Mahipa Berhasil Rebut Juara 1 Orienteering Tupan Meratus

Penulis. M sairi

Baca Juga