Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Ini Juara Stand Terbaik Hari Santri

Ini Juara Stand Terbaik Hari Santri

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Berbagi macam perlombaan digelar pada peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Banjar 2019, salah satunya adalah lomba stand terbaik, yang diikuti sebanyak 19 stand dari semua pondok pesantren ynag ada di Kabupaten Banjar.

Berbagai kreativitas ditunjukan oleh setiap pondok dalam menghias stand mereka, agar terlihat menarik dan menjadi juara pada lomba tersebut.
Dari ke19 stand tersebut, stand milik pondok pesantren At Thahiriyah Desa Sambung Makmur kecamatan Sambung Makmur Kabupaten berhasil menjadi juara 1 pada lomba stand tersebut.

BACA JUGA :  Gubernur Kalsel Gerak Cepat Menindaklanjuti Surat Edaran Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian

Sementara Untuk Juara dua diraih oleh pondok pesantren Miftahus Shibyan Desa Mandikapau kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, dan untuk juara tiga diraih oleh pondok pesantren Darussalam Martapura.

Ketua pelaksana Muhammad Zaini mengatakan, bahwa kegiatan pada hari santri ini dilaksanakan berbagai macam kegiatan lomba, salah satunya adalah penilaian stand.
“Pada kegiatan ini kita ambil tiga stand terbaik pondok pesantren yang ikut dalam memeriahkan peringatan hari santri, Lomba terdiri dari musabaqah tilawatil Quran, maulid Al Habsyi, khat, kirab santri, pidato bahasa Arab, musabaqah qiraatil kutub, lomba stand pondok pesantren,” Katanya.

BACA JUGA :  Puting Beliung Terjang Dua Desa di Gambut, 7 Rumah dan 1 Musala Rusak

Kegiatan Hari Santri yang dilaksanakan selama empat hari di Ruang Terbuka Hijau Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura selama 4 hari itu resmi ditutup oleh Bupati Banjar pada Jumat (25/10) malam.

Penulis M Sairi

Baca Juga