PMII Galang Dana Peduli Gempa dan Tsunami di Jalan Martapura

0 Shares

HEADLINE9.COM,  MARTAPURA – Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan FKMKB menggelar peduli korban Gempa dan Tsunami Palu.

Aksi sosial penggalangan dana di jalan tepatnya Jalan A Yani KM 40 depan Kantor Pemkab Kabupaten Banjar pada Minggu (30/09) sore.

Bermodalkan sebuah kotak bertulisan peduli Palu, mahasiswa dan mahasiswi berjejer di tepi jalan mengetuk hati pengguna jalan memberikan sumbangan untuk korban gempa dan tsunami.

Sekretaris Cabang PMII Martapura Mahruzi mengatakan, penggalangan dana ini di lakukan selama satu hari. hasilnya akan di salurkan langsung ke korban gempa dan tsunami yang ada di wilayah Palu.

ACT Kalsel Buka Lumbung Peduli Bantu Gempa Palu – Donggala

“Rencananya, hasil yang kita peroleh dari penggalangan dana ini akan diserahkan sendiri kepada korban. Sementara, kita lakukan penggalangan dana hanya satu hari sambil melihat situasi akan datang, ”katanya.

Dia juga menambahkan,  aksi penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami ini di ikuti sebanyak 50 anggotanya.

“Kita berharap dengan bantuan kita semua, dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di wilayah palu, ”harapnya.(SRI)

0 Shares

Terbaru

Tim Gabungan Temukan 8 Dari 10 Pekerja Tambang Dalam Keaadan Tak Bernyawa.

BATULICIN, Headline9.com - Selama empat hari Tim gabungan dari TNI Polri, Basarnas, Jhonline Rescue, BPBD dan Masyarakat setempat bekerja sama untuk melakukanevakuasi terhadap 10...

Api Nyaris Bakar Rumah Dinas Bupati Banjar

Headline9.com, MARTAPURA – Lalai, nyaris saja Rumah Dinas Bupati Banjar dilalap si jago merah. Untungnya api yang mau membesar tersebut dapat dipadamkan. Kejadian berlangsung...

Ketua DPD PSI Tanbu Gelar Silaturahmi Konsulidasi Dengan 12 DPC Dan Kader

BATULICIN Headline9.com- Ketua DPD partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh DPC dan Kader dari 12 Kecamatan bertempat di...

Kapolda Tinjau Polsek Martapura Timur

HEADLINE9.COM, MARTAPURA - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum meninjau kantor-kantor Polisi di Kalimantan Selatan yang terdampak banjir, Selasa...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: