PMII Galang Dana Peduli Gempa dan Tsunami di Jalan Martapura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,  MARTAPURA – Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan FKMKB menggelar peduli korban Gempa dan Tsunami Palu.

Aksi sosial penggalangan dana di jalan tepatnya Jalan A Yani KM 40 depan Kantor Pemkab Kabupaten Banjar pada Minggu (30/09) sore.

Bermodalkan sebuah kotak bertulisan peduli Palu, mahasiswa dan mahasiswi berjejer di tepi jalan mengetuk hati pengguna jalan memberikan sumbangan untuk korban gempa dan tsunami.

BACA JUGA :  Kirab Santri, Disambut Baik Oleh Masyarakat Kabupaten Banjar.

Sekretaris Cabang PMII Martapura Mahruzi mengatakan, penggalangan dana ini di lakukan selama satu hari. hasilnya akan di salurkan langsung ke korban gempa dan tsunami yang ada di wilayah Palu.

ACT Kalsel Buka Lumbung Peduli Bantu Gempa Palu – Donggala

“Rencananya, hasil yang kita peroleh dari penggalangan dana ini akan diserahkan sendiri kepada korban. Sementara, kita lakukan penggalangan dana hanya satu hari sambil melihat situasi akan datang, ”katanya.

BACA JUGA :  Polda Kalsel Didukung Forpeban dan IPPI Kalsel Dalam Mengawasi Proyek Pemerintah

Dia juga menambahkan,  aksi penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami ini di ikuti sebanyak 50 anggotanya.

“Kita berharap dengan bantuan kita semua, dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di wilayah palu, ”harapnya.(SRI)

Baca Juga