Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Dewan Beri Apresiasi Atas Perhargaan Kihajar

Dewan Beri Apresiasi Atas Perhargaan Kihajar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Penghargaan Kihajar (Kita Harus Belajar) 2019 yang diterima Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, mendapatkan perhatian dari salah satua anggota DPRD Banjarbaru dan memberikan apresiasinya.

Anggota Komisi 3 DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengapresiasi atas diraihnya Anugerah Kihajar tersebut.
WhatsApp Image 2019 11 15 at 14.21.04
Menurutnya, diraihnya penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia itu merupakan bentuk perhatian Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani terhadap dunia pendidikan dan juga anak-anak di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Aplikasi eHDW Efektifkan Advokasi Kader Desa

“Penghargaan Kihajar yang diraih ini juga tidak lepas dari berbagai inovasi yang diinisiasi oleh Walikota Banjarbaru dalam memajukan pendidikan di Banjarbaru,” kata Nurkhalis.

Dia berharap, Pemko Banjarbaru terus menjaga kualitas pendidikan dengan didukung oleh transparansi pengelolaan keuangan yang baik.

BACA JUGA :  2 Jembatan Dikawasan Sekumpul  Segera Diresmikan Oleh Pemprov.

Selain itu, politisi PKS ini juga meminta supaya Pemko Banjarbaru terus mengembangkan berbagai inovasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. “Bukan hanya itu, kami ingin pemerintah daerah juga terus membenahi segala kekurangan di dunia pendidikan Kota Banjarbaru,” pungkasnya. (lintang)

Baca Juga