Tahura Sultan Adam Ditutup Sementara.

HEADLINE9.COM.BANJARABRU – Guna menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, obyek wisata alam Tahura Sultan Adam Mandiangin dan Wisata Bukit Batu Sungai Luar sementara ditutup selama 14 hari kedepan terhitung sejak hari senin tanggal 16 Maret sampai dengan 29 Marer 2020.

Penutupan sementara sesuai dengan arahan Kepala Dinas Kehutanan Prov Kal Sel, Hanif Faisol Nurofiq, melalui Kepala Tahura SA Ainun Jariah memerintahkan agat kedua Objek Wisata Tahura Sultan Adam Mandiangin dan Wisata Bukit Batu Sungai Luar ditutup untuk umum.

Kepala Tahura Sultan Adam menerangkan,  bahwa penutupan ini selain menjaga kesehatan dan keselamatan para pengunjung di masa darurat atas paparan Covid19.

“Tetapi pada dua objek wisata selama penutupan juga dimanfaatkan untuk kegiatan bersih bersih serta perbaikan, pemeliharaan sarana dan prasarana pada spot spot wisata di Mandiangin dan Sungai Luar,” terang Ainun.

“Kedua objek wisata ini akan kita buka kembali setelah dua minggu kedepan, untuk itu kepada pengunjung kami selaku pengelola mohon maaf dan agar dapat memaklumi atas kebijakan ini,” pungkasnya

Penulis: Putri.