Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kandangan
  4. »
  5. Pasar Murah di Lokasi TMMD 103 Kodim 1003 Kandangan

Pasar Murah di Lokasi TMMD 103 Kodim 1003 Kandangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Pasar murah untuk meringan beban masyarakat dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 1003/Kandangan di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dilaksanakan, Selasa (30/10).

Pasar murah yang dilaksanakan di Pos Komando Taktis (Poskotis) dibuka langsung Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Anang Dwitono didampingi Dandim 1003/Kandangan Letkol (Inf) Suhardi Aji Sriwijayanto.

BACA JUGA :  Awal 2019, Monumen Adipura jadi Ikon Baru Kota Kandangan

Hanya dalam hitungan jam, paket sembako seperti beras, gula, mi instan dan minyak goreng yang dijual habis dibeli warga Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung.

Dandim 1003/Kandangan Letkol (Inf) Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan bahwa pasar murah yang digelar di lokasi TMMD ke-103 Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung disediakan seratus paket lebih sembako.

BACA JUGA :  Realisasi DAK Cipta Karya Fisiknya Sudah 80 Persen

“Paket sembako yang dijual saat pasar murah di TMMD harganya miring dari pasaran untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Bardiyah salah satu ibu rumah tangga yang membeli paket sembako di pasar murah TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan senang dengan karena sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

“Apalagi harganya sangat terjangkau. Ini sangat membantu sekali,” ujarnya. (mbur)

Baca Juga