Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kandangan
  4. »
  5. Klinik Utama Rawat Jalan Cahaya Imani Hadir di Kandangan

Klinik Utama Rawat Jalan Cahaya Imani Hadir di Kandangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Fasilitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus bertambah. Setelah, Senin (5/11) Klinik Utama Rawat Jalan Cahaya Imani dibuka untuk umum.

Pembukaan klinik yang berlokasi di Jalan HM Yusi, Kecamatan Kandangan dibuka untuk umum ini pun langsung ditinjau Bupati HSS Drs H Achmad Fikry saat menghadiri syukuran.

Bupati HSS Drs H Achmad Fikry mengatakan mengapresiasi  dengan  adanya Klinik Utama Rawat Jalan Cahaya Imani yang sudah ikut berpartisipasi membangun sarana kesehatan untuk masyarakat Kabupaten HSS.

BACA JUGA :  Burung Berkicau Meriahkan Hari Jadi Kabupaten HSS ke-68

“Kita sangat bersyukur bahwa dengan pembangunan fasilitas klinik ini. Karena dengan demikian, masyarakat diberikan pilihan memilih layanan kesehatan yang diminati,” ujarnya.

Klinik ini diharapkan bukan menjadi ajang persaingan yang tidak sehat dengan fasilitas kesehatan lain. Tapi, justru saling melengkapi dan berada pada posisi serta peran masing-masing, karena masyarakat akan semakin dimanjakan dengan tersedianya pilihan dan adanya kemungkinan untuk memilih fasilitas kesehatan yang diinginkan.

BACA JUGA :  Pemkab HSS Gelar Lomba Lestarikan Permainan Balogo

Direktur Klinik Utama Rawat Jalan Cahaya Imani, Dr Masmeriyani mengatakan bahwa layanan klinik buka setiap hari dari pagi sampai malam. “Pelayanan klinik dari pukul 07.00 pagi sampai 21.00 Wita,” ujarnya.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat klinik dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti poli kandungan, poli mata, poli Telinga Hidung Tenggorokan (THT), poli anak, sampai optik serta apotik.

“Tidak menutup kemungkinan nanti fasilitas akan ditambah lagi sesuai kebutuhan,” pungkasnya. (mbur)

Baca Juga