Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. bappedalitbang
  4. »
  5. Bappedalitbang Banja Susun Rencana Kerja 2024

Bappedalitbang Banja Susun Rencana Kerja 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Badan Perencanaan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar telah menyusun rencana kerja tahun 2024.

Hal adisampaikan Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar Riza Dauly, pada kegiatan apel kerja gabungan lingkup Pemkab Banjar, Senin. (12/11/2022) pagi. Menurutnya rencana pembangunan daerah tertuang berdasarkan Permandagri nomor 86 tahun 2017, yang beirisi tentang penyusunan rencana kerja.

Terkait rencana kerja 2024 tersebut, seluruh SKPD diharapkan bisa berkerjasama dan melakukan pengukuran kinerjanya secara mandiri.

BACA JUGA :  Langkah Strategis Bappedalitbang: Fokus Layanan Air Minum di Sembilan Desa Banjar

“Penyusunan rencana dan pengukuran tersebut disusun untuk indikator-indikator yang sudah di tetapkan, yang nantinya menjadi dasar bagi kita bersama untuk melakukan pengumpulan data dan analisa serta kondisi di tahun 2024,” tambahnya.

Riza Dauly juga menyampaikan, 2024 mendatang merupakan tahun ketiga dalam pelaksanaan RPJMD Kabupaten Banjar tahun 2021-2026. Sehingga menjadi posisi strategis dalam akselerasi pencapaian target-target kinerja makro maupun kerja project yang sudah di tetapkan.

BACA JUGA :  Bappedalitbang Banjar Gelar FGD Analisis Efektivitas Kelembagaan Organisasi Perangkat Daerah untuk Penataan SOTK

Seluruh SKPD nantinya dapat selalu melakukan inovasi dalam pencapaian target-target kinerja maupun pencapaian lainnya.

“Harapan kami apa yang di kerjakan dari SKPD tidak hanya bersumber APBD dan dalam upaya pencapaian target kinerja tersebut bisa dilakukan dengan berbagai sumber pembiayaan dari mekanisme lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga