Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Komitmen Majukan UMKM, Wali Kota Banjarbaru Terima Anugerah PWI Pusat…

Komitmen Majukan UMKM, Wali Kota Banjarbaru Terima Anugerah PWI Pusat Tahun 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – H. M. Aditya Mufti Ariffin, Wali Kota Banjarbaru, meraih prestasi gemilang sebagai satu-satunya kepala daerah di Kalimantan Selatan dan satu-satunya Wali Kota di Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, pada awal tahun 2024.

Penghargaan tersebut berupa Anugerah PWI Bidang UMKM, sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen Wali Kota Aditya dalam memajukan sektor UMKM di Kota Banjarbaru. Keputusan pemberian Anugerah PWI diumumkan oleh Pengurus PWI Pusat di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, pada Kamis (4/1/24), sebagai bagian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Bus Vaksinasi Keliling

Anugrah PWI ini akan diserahkan kepada beberapa penerima, termasuk 5 (lima) Bupati, 1 (satu) Wali Kota, dan 1 (satu) Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Semarang, pada peringatan HPN yang akan berlangsung pada tanggal 9 Februari 2024 mendatang.

Wali Kota Aditya Mufti Ariffin menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi ini, berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk lebih berkontribusi terhadap perkembangan UMKM di Kota Banjarbaru. Anugerah PWI Pusat tahun 2024 rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada peringatan Hari Pers Nasional.

BACA JUGA :  Hanif Pantau Tahura SA, Ingatkan Personel Selalu Pakai Masker

“Kami akan terus membuka akses sebesar-besarnya untuk UMKM agar dapat lebih berkreativitas dan menghasilkan produk-produk unggulan,” ungkap Aditya Mufti Ariffin.

Baca Juga