Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Dinas Dukcapil Kapuas Gelar Pelepasan Pegawai Purna Tugas

Dinas Dukcapil Kapuas Gelar Pelepasan Pegawai Purna Tugas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kapuas menggelar acara pelepasan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna tugas, Kamis (1/2/2024).

Bertempat di aula Dinas Dukcapil Kapuas, kegiatan ini dipimpin langsung Plt Kepala Dinas Dukcapil Kapuas, Sipie S Bungai dihadiri pegawai yang purna tugas yaitu Tornanto yang diakhir masa tugas menjabat sebagai Kabid Dafduk serta dihadiri para pegawai.

BACA JUGA :  Kalsel Jadi Sampel Kajian BRIN Usai Masuk Deretan 10 Besar Daerah Terendah Inflasi Nasional

Dalam kesempatan ini, Plt Kepala Dinas Dukcapil Kapuas, Sipie S Bungai memberikan bingkisan kepada Tornanto, yang selama ini telah mengabdi dan bertugas di Dinas Dukcapil Kapuas dengan baik.

“Acara pelepasan ini juga merupakan bentuk untuk menjaga silaturahmi antar pegawai di lingkup Dinas Dukcapil Kapuas,” kata Sipie S Bungai.

Sipie menyampaikan rasa terima kasih dan atas pengabdian dan kinerja saudara Tornanto selama ini, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Jalan Nasional Putus, Alternatifnya Gunakan Jalan Houling

“Harapannya jalinan tali silaturahmi dapat terus terjalin baik dengan keluarga besar di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Sementara itu, Tornanto juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam melaksanakan tugas di kantor Dinas Dukcapil Kapuas. ()

Baca Juga