Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KALSEL
  4. »
  5. Ketua DPRD Kalsel Komitmen Hadirkan Pilkada Berkualitas

Ketua DPRD Kalsel Komitmen Hadirkan Pilkada Berkualitas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, JAKARTA – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, berkomitmen Hadirkan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang demokratis dan berkualitas.

Hal tersebut disampaikan H. Supian HK, ditemui setelah dibukanya secara resmi Rakernas Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI), oleh Direktur Jendral (Dirjen) Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri, La Ode Ahmad P Balombo, yang digelar 3 hari, dimulai 29 – 31 Mei 2024, di Hotel Borobudur Jakarta Pusat.

BACA JUGA :  Masuk Empat Besar Memanah, Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Gelaran Olahraga Bersama Forkopimda

Ia mengatakan, pihaknya bersama-sama dengan Sekretaris DPRD Kalsel hadir diacara Rakernas ADPSI dan ASDEPSI guna mempertajam komitmen, untuk dapat menghadirkan Pilkada yang aman, nyaman, Demokratis dan berkualitas.

“Kami hari ini bersama Sekwan hadir disini, untuk mempertajam komitmen kita bersama, agar pilkada nanti di Kalsel berlangsung aman, nyaman, Demokratis dan berkualitas. Tentunya ini merupakan tugas kita bersama, selaku stakeholders”, ungkap politisi dari Partai Golkar tersebut.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kalsel, M. Jaini, menambahkan, pihak Sekretariat DPRD Kalsel dalam tugas dan fungsinya sebagai fasilitasi administrasi dan keuangan dewan, mengaku siap turut serta mengsukseskan Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, sesuai dengan kewenangannya serta ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA :  Ikut Berperan Dalam Transparansi Tata Kelola Pelayanan, Jaini: Menuju Perubahan Yang Positif Bagi Masyarakat

“Sesuai dengan ketentuan bahwa, Sekretariat DPRD memiliki fungsi memfasilitasi administrasi dan keuangan pimpinan dan anggota DPRD, jadi dalam mendukung pelaksanaan kelancaran Pilkada Mendatangkan, kami siap mendukung sesuai kapasitas kami, untuk memfasilitasi administrasi pimpinan dan anggota DPRD Kalsel”, tutupnya.

Editor: Riswan/Nashrullah

Baca Juga