Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Banjar Berselawat dengan Habib Syekh, Rangkaian Akhir dari Puncak Hari…

Banjar Berselawat dengan Habib Syekh, Rangkaian Akhir dari Puncak Hari Jadi Banjar dan HUT RI Tahun 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Puncak peringatan Hari Jadi (harjad) Kabupaten Banjar ke 69 dan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, pemerintah Kabupaten Banjar akan menggelar Banjar berselawat pada Kamis (28/08) besok malam, di Ruang Terbuka Hijau Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura.

Sebagai wilayah yang kental akan tradisi religius, kegiatan Banjar berselawat diprediksi akan dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Banjar yang ingin ikut berselawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

BACA JUGA :  Luar Biasa..!!! Guru Syarwani Sungai Tabuk Dukung Penuh Mada Teruna dan Ferryansyah

“Kami bekerja keras setelah penutupan banjar expo ini, kita membersihkan lokasi dan membangun panggung untuk banjar berselawat. para panitia sudah melakukan rapat terakhir, yang melibatkan semua pihak, selain panitia, yang berkaitan dengan lalu lintas, pengaturan tamu, dan perlengkapan pendukung,” ujar Sekda Banjar M Hilman.

Hilman yang juga sebagai ketua panitia penyelenggara banjar berselawat itu menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak pengamanan, baik itu dari polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, serta Banser juga turut serta.

BACA JUGA :  Dinas PUPR Kalsel Akan Perbaiki Jalan Bypass Lingkar Mataraman yang Rusak

“Saya mengimbau kepada masyarakat, datang bersama-sama berselawat, mudahan Kabupaten Banjar tambah berkah. Datang tertib dan pulang rapi,” pesan Hilman lagi.
Hilman juga berharap, semoga kegiatan banjar berselawat nanti dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Penulis M Sairi

Baca Juga