Rehab Lapangan Sepak bola Kambas Lebih 70 Lebih

0 Shares

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Sampai bulan November 2018, rehab lapangan sepak bola Kambas di Kecamatan Padang Batung yang dikerjakan Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mencapai 70 persen.

Kabid Cipta Karya Dinas PUTR HSS, Ahmad Taufik Afriadi menjelaskan rehab lapangan sepakbola Kambas di Kecamatan Padang Batung mulai dari rumputnya, kondisi tanah sampai saluran drainasenya terus di genjot.

“Sampai bulan ini (November), progres pengerjaannya fisiknya sudah mencapai 70,39 persen. Sisa 29,61 persen lagi selesai rehabnya,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Sisa pengerjaan 35 persen lagi belum selesai seperti penanaman rumput dan pemasangan grill drainase,” imbuhnya.

Rehab ditargetkan dapat diselesaikan sebelum akhir tahun 2018 berakhir. “Paling lambat bulan Desember sudah selesai pengerjaannya,” tutur Taufik – panggilan Ahmad Taufik Afriadi.

Perbaikan lapangan sepak bola di setiap Kecamatan dilakukan sesuai visi misi kepemimpinan bupati HSS untuk mewujudkan Kabupaten HSS sebagai kota olahraga dan seni. Pemkab saat ini fokus berbenah diri dan melengkapi fasilitas olahraga dan seni.

Dari 11 Kecamatan di Kabupaten HSS sudah ada beberapa Kecamatan yang lapangan sepak bola dilakukan perbaikan seperti di Kecamatan Kalumpang, Nagara serta dua Kecamatan Telaga Langsat dan Simpur. (mbur)

0 Shares

Terbaru

Banjir Kalsel, Jokowi Temui Pengungsi di Stadion Demang Lehman

MARTAPURA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan tiba di posko pengungsian di Stadion Demang Lehman sekitar pukul 15.30 Wita, Senin (18/1/2021). Kedatangan Jokowi...

Awal 2021 Perusda Tanbu Punya Gebrakan Baru Untuk Kembangkan Semua Sektor.

BATULICIN Headline9.com- Perusahaan Daeah (Perusda) Tanah Bumbu diawal memiliki gebrakan baru berbagai program kerja baru sebagai upaya mendukung program pemerintah daerah untuk percepatan pemulihan...

Darmawan Tinjau Posko Pengungsian dan Dapur Umum

headline9.com, BANJARBARU - Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan meninjau 3 posko pengungsian dan dapur umum. Seperti Posko Gor samping Masjid Kanzul Khairat, posko...

Mendarat di Kalsel, Jokowi Lansung Tinjau Banjir di Desa Mekar Kabupaten Banjar

Headline9.com, MARTAPURA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam meninjau bencana banjir yang melanda Kalsel dalam sepekan yang merendam 10 Kabupaten/Kota,...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: