Rehab Lapangan Sepak bola Kambas Lebih 70 Lebih

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Sampai bulan November 2018, rehab lapangan sepak bola Kambas di Kecamatan Padang Batung yang dikerjakan Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mencapai 70 persen.

Kabid Cipta Karya Dinas PUTR HSS, Ahmad Taufik Afriadi menjelaskan rehab lapangan sepakbola Kambas di Kecamatan Padang Batung mulai dari rumputnya, kondisi tanah sampai saluran drainasenya terus di genjot.

BACA JUGA :  Tutup TMMD Danrem 101/Antasari dan Dandim1003/Kandangan Naik Reok Ponorogo

“Sampai bulan ini (November), progres pengerjaannya fisiknya sudah mencapai 70,39 persen. Sisa 29,61 persen lagi selesai rehabnya,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Sisa pengerjaan 35 persen lagi belum selesai seperti penanaman rumput dan pemasangan grill drainase,” imbuhnya.

Rehab ditargetkan dapat diselesaikan sebelum akhir tahun 2018 berakhir. “Paling lambat bulan Desember sudah selesai pengerjaannya,” tutur Taufik – panggilan Ahmad Taufik Afriadi.

Perbaikan lapangan sepak bola di setiap Kecamatan dilakukan sesuai visi misi kepemimpinan bupati HSS untuk mewujudkan Kabupaten HSS sebagai kota olahraga dan seni. Pemkab saat ini fokus berbenah diri dan melengkapi fasilitas olahraga dan seni.

BACA JUGA :  Mau Tahu Seluk Beluk Loksado, Silakan Akses “Si Pandu Wisata” di Telepon Android Anda

Dari 11 Kecamatan di Kabupaten HSS sudah ada beberapa Kecamatan yang lapangan sepak bola dilakukan perbaikan seperti di Kecamatan Kalumpang, Nagara serta dua Kecamatan Telaga Langsat dan Simpur. (mbur)

Baca Juga