Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Geger, Warga Liang Anggang Temukan Mayat di Bedakan

Geger, Warga Liang Anggang Temukan Mayat di Bedakan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU
Penemuan mayat laki-laki di rumah bedakan di Jl. Perintis Pembangunan Rt. 013 RW. 004 Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru membuat geger warga sekitar, Selasa (12/4/2022) pagi.

Jajaran Polsek Liang Anggang pun mendatangi tempat kejadian berdasarkan laporan warga, mengenai temuan mayat di bedakan tersebut sekitar pukul 07.00 Wita pagi.

Diketahui korban bernama Ari Setiawan (52) berpropesi sebagai Kepala Supir Trailer yang tinggal seorang diri di bedakan selama dua tahun.

Kapolsek Liang Anggang, AKP Yuda Kumoro Pardede, saat di TKP mengatakan saat ditemukan, korban sudah tergeletak tak bernyawa dan si sekujur tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

BACA JUGA :  Berwisata Sambil Mengicip Buah Durian ke Danau Tamiyang, Pambakal Desa Mandikapau Jamin Tanpa Preman dan Pungutan Diluar Aturan

“Hasil identifikasi Polsek Liang Anggang dan Unit Identifikasi Satu Reskrim Polres Banjarbaru tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada korban,” katanya.

Sebaliknya, dari sejumlah keterangan warga sekitar yang dikumpulkan anggota Polsek Liang Anggang, AKP Yuda Kumoro Pardede, mengatakan bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit dalam.

“Saat olah TKP, di sekitaran korban di dapati beberapa merk Obat batuk, diduga kuat dikonsumsi oleh korban,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, sebalumnya beberapa tetangga sekitar sempat mendengat suara yang berasal dari bedakan dan diyakini suara korban pada Senin (11/4/2022) sekitar Pukul 24.00 Wita malam.

BACA JUGA :  Babinsa Martapura Bersihkan Jalan Sekumpul

Namun tidak jelas terdengar suara apa tersebut, lalu keesokan harinya warga setempat meminta Pak RT untuk mengecek rumah korban.

Dan didapati Korban dalam keadaan tergeletak meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa Ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilaksanakan Visum.

“Hasil dari Identifikasi Tim Inafiz Polres Banjarbaru bahwasanya tidak ditemukan adanya luka sobek, lebam, memar dari tubuh korban dan unsur kesengajaan.

Dugaan sementara Korban meninggal dikarenakan Penyakit Batuk Kronis,” pungkasnya. (PS)

Baca Juga